Bisnis Jasa Bordir Komputer yang Menguntungkan

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hampir semua pengusaha konveksi menengah, sekarang mampu membeli Mesin Bordir Komputer Otomatis. Tentunya dengan harapan bahwa pendapatan yang selama ini dikeluarkan untuk biaya bordir dapat dialokasikan ke arah investasi mesin yang tentunya dalam jangka waktu tertentu akan menjadi investasi yang menguntungkan. Bahkan para pengusaha aksesoris konveksipun banyak yang ikut-kutan terjun dalam bisnis ini.

Tanpa perhitungan yang matang dan cermat dan manajemen yang baik, banyak para pemain baru dalam bisnis ini yang mulai merasakan beratnya persaingan di bidang ini. Terlebih lagi dengan tuntutan pengembalian modal dari investasi mesin. Bagi para pengusaha konveksi, mereka banyak yang akhirnya mengambil kesimpulan bahwa memberikan ke jasa bordir ternyata lebih tidak “memusingkan”, dibandingkan dibordir sendiri.

Bisnis bordir bukan bisnis sederhana, yang hanya bermodalkan mesin bordir semata. Namun banyak hal-hal kecil yang perlu dipertimbangkan dengan sangat matang. Namun demikian, bisnis bordir komputer tetap menjadi pertimbangan utama bagi para pebisnis konveksi dan sekitarnya , karena bagaimanapun bisnis ini tetap dapat menghasilkan profit yang lumayan. Karena dari fenomena yang terjadi dilapangan dan dari pantauan kami, hampir setiap hari 1 unit mesin bordir komputer terjual.

Dengan adanya pihak yang menjual polo shirt polos atau kaos polos siap bordir, maka bisnis bordir ini menjadi semakin menggiurkan karena semakin mudah untuk diwujudkan. Cukup dengan membeli polo shirt polos sesuai warna dan ukuran yang dikehendaki, maka pengusaha bordir bisa langsung memproduksi sesuai pesanan

Berapa sih kisaran harga mesin bordir komputer (kondisi baru), kenapa banyak para pengusaha menengah /pemula, sekarang mampu membelinya ?. Berikut kami tulis “kisaran” harga mesin-mesin bordir komputer  versi  12 HEAD yang tentunya
secara detail tergantung dari merk, spesifikasi dan kualitas.

Untuk mesin Made in Jepang (100% branded) berkisar : diatas Rp. 600 juta
Untuk mesin Made in China merk Jepang berkisar : Rp. 450 jt – 500 jt
Untuk mesin Made in China merk China berkisar : Rp. 170 jt – 260 jt

Merek mesin bordir yang pada umumnya digunakan di pasaran adalah: Tajima, Brother, dan Yamata. Untuk lebih pastinya, hubungi Agen-agen Penjualan Mesin Bordir yang bersangkutan.

This entry was posted in Artikel Bordir, Artikel Kaos, Proses Bordir and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.