Antara SELEBRITI dan POLO SHIRT POLOS

Sekali waktu coba anda perhatikan para selebriti di acara televisi, infotainment, film, maupun video klip yang anda tonton, entah itu di televisi, internet, atau media cetak. Banyak diantara mereka yang gemar mengenakan polo shirt polos, tanpa merek, tanpa label, tanpa merek apapun.

Memang ada kode etik bahwa bahwa untuk film atau video klip sebisa mungkin tidak menampilkan suatu brand (supaya tidak mengurangi pendapatan iklan). Oleh karena itu kaos polos, sweater polos, hoodie polos, atau polo shirt polos menjadi pilihan.

Namun demikian, jika dilihat lebih lanjut, di dunia nyata diluar film dan video klip, banyak artis yang lebih suka mengenakan kaos polos, hoodie polos, sweater polos, atau polo shirt polos tanpa motif.  Jika anda bosan dengan gambar-gambar kaos yang terlalu meriah, jenuh dengan berbagai motif sweater ABG, atau hoodie ABG, atau Anda adalah orang yang punya prinsip simplicity maka kaos polos, sweater polos, atau polo shirt polos adalah pilihannya.

Berdasarkan fenomena tersebut, artis-artis  ternyata cukup sering mengenakan sweater polos, hoodie polos, atau polo shirt polos, baik di dalam layar maupun di balik layar, on stage maupun off stage.  Berikut ini adalah contohnya: Tom Cruise, tertangkap kamera mengenakan polo shirt polos, Brad Pitt juga, bahkan presiden amerika Barack Obama pun mengenakan polo shirt polos.

Kaos polos, sweater polos, hoodie polos, polo shirt polos tanpa merek dan gambar bukan cuma untuk anda yang bergerak di bidang sablon dan bisnis distro. Kaos polos, sweater polos dan polo shirt polos tanpa gambar nyaman dan keren dikenakan oleh siapapun dan kapanpun. Banyak pelaku fashion yang menyadari hal ini. Bagi bisnis sweater dan hoodie polos semacam ini, persaingan terletak di kualitas bahan. Konsumen akan memilih bahan sweater polos, hoodie polos, atau polo shirt polos yang paling nyaman dikenakan.

SUmber: http://poloshirtpolos.com

This entry was posted in Artikel Kaos and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.