Kenali Kepribadianmu dari Warna Kaos Polo-mu

Sering kita melihat seseorang memakai kaos oblong, kaos polo, atau sweater dengan warna yang itu-itu saja. Kadang terlihat aneh kenapa seseorang memakai pakaian dengan warna yang selalu sejenis, kalaupun ada perbedaan hanya pada disain atau motifnya saja tetapi warna utama kaos, kaos polo, atau sweater tersebut tetap sama.

Ternyata berdasarkan dari riset yang dilakukan oleh para ahli, sangat erat hubungan antar kepribadian seseorang dengan warna-warna tertentu pada kaos yang selalu dipakainya. Tentu akan menarik menilai kepribadian seseorang dengan cara melihat warna kaos apa yang paling sering dipakainya. Seorang ahli psikologi bernama Hartman melakukan risetnya dengan cara melihat warna kaos, atau kaos polo yang selalu dipakai seseorang dan menghubungkan atau menelitinya dengan kepribadian.

Jenis kepribadian seseorang bisa dikelompokkan menjadi 4 grup berdasarkan dari warna kaos-nya yaitu, Merah, Biru, Kuning dan Putih. Berikut adalah hasilnya:

Merah

Orang yang cenderung selalu memakai kaos atau kaos polo warna merah biasanya dia adalah seseorang yang memiliki kemauan yang keras dan kepercayaan diri yang tinggi. Karena kemauannya yang keras itu dia selalu memiliki motivasi yang tinggi, gesit, tangkas, cerdas dan tegas terhadap komitmennya. Dia selalu proaktif untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Karena keunggulannya itu terkadang orang dengan kepribadian seperti ini menjadi agak sombong.

Biru

Kepribadian untuk orang-orang yang memiliki kaos dan kaos polo favorit warna biru adalah romantis. Orang tipe ini bersifat setia, selalu berusaha menjaga hubungannya tetap berkualitas dengan hal-hal yang bisa menyenangkan pasangannya, seperti suka memberi hadiah dan memiliki toleransi tinggi pada pasangannya.

Orang yang suka memakai kaos, kaos polo, atau sweater warna biru biasanya bersifat lembut, ramah dan bijaksana, serta memiliki tenggang rasa yang tinggi terhadap sekelilingnya. Dia juga seorang yang setia kawan.

Kuning

Latar belakang dari warna kuning adalah gembira. Orang-orang yang sering memakai  kaos, kaos polo, atau sweater warna kuning biasanya memiliki kepribadian yang riang dan selalu gembira. Dia menyukai dan menikmati apa yang dia lakukan. Orang-orang yang menyukai warna kuning juga memiliki optimisme dan rasa antusias yang tinggi. Biasanya orang-orang ini memiliki karisma yang berwibawa, spontan dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Putih

Orang-orang yang memiliki kaos, kaos polo, atau sweater favorit warna putih adalah orang yang memiliki kepribadian cinta damai. Karena pada dasarnya warna purih itu sendiri mencerminkan kedamaian. Kepribadian orang yang menyukai warna putih yaitu selalu menghindari konflik dan benturan dengan orang-orang disekitarnya. Biasanya orang-orang ini baik hati, mudah beradapatasi dengan lingkungannya karena dia adalah tipe pendengar yang baik. Sehingga dia memiliki kawan yang banyak dan selalu dicari untuk tempat curhat bagi kawan-kawannya.

Dari riset yang telah dilakukan Hartman menunjukkan bahwa seseorang memilih suatu warna untuk kaos, kaos polo, atau sweaternya tidak spontan begitu saja tetapi berlandaskan dari pilihan hatinya. Dan pilihan dari hatinya biasanya mencerminkan kepribadian dari dirinya.

Sumber: http://poloshirtpolos.com

This entry was posted in Artikel Kaos and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.